Free Android Game Safe BreaK

22 Desember 2009

HAL YANG HARUS DILAKUKAN SEBELUM MEMULAI BISNIS ONLINE PTC

  1. Membuat account rekening paypal atau alertpay untuk pembayaran komisi kita. Sebagian besar program PTC menggunakan paypal atau alertpay untuk pembayaran kepada members. Pendaftaran paypal atau alertpay tidak dipungut biaya. Untuk mendaftar paypal klik disini dan untuk daftar alertpay klik disini.
  2. Pilihlah PTC yang benar-benar membayar dan bukan spam, caranya dengan melakukan browsing tentang program PTC yang akan kita ikuti, kalau tidak ada masalah dan tidak ada orang yang mengeluhkan tentang program PTC itu, berarti kita bisa memulai pendaftaran.
  3. Melakukan pendaftaran di website penyedia program PTC. Isilah data-data dengan benar dan jangan lupa mengisi alamat paypal atau alertpay supaya komisi kita bisa dibayar. Untuk mendaftar klik disini.
  4. Jangan melakukan upgrade terlebih dahulu. Untuk menghindari kalau PTC tersebut scam, kita tdk terlalu kecewa. Karena program PTC ini dikelola perorangan maka tidak ada yang bertanggung jawab, sehingga program ini bisa datang dan pergi sesuka hati.
  5. Harus diingat bahwa program PTC bukan bisnis cepat kaya. Jadi diperlukan ketekunan dan kesabaran untuk meraih sukses. Tidak jarang orang berhenti ditengah jalan karena tidak sabar menunggu komisi yang terlalu lama. Kita harus berpegang pada pribahasa sedikit-sedikit lama-lama jadi bukit. Jadi biar kata satu kali klik cuma 100 rupiah, kalau kita tekun bukan tak mungkin jadi berjuta-juta atau puluhan juta bahkan ratusan juta. Apalagi kalau sudah banyak refferal, bisa jadi pasif income.